Wanita Dewasa Tidak Suka Anak Kecil, Bagaimana Bila Memiliki Bayi?

Bayi adalah makhluk Tuhan yang sangat lembut. Tanpa banyak diberi penjelasan seorang bayi bisa merasakan kehangatan dari orangtuanya. Bahkan bayi yang berusia tiga hari bisa mengenali suara ibunya yang biasa memanggil namanya.

Sebagian wanita mengaku mereka dewasa dan mereka tetap tidak menyukai bayi atau anak kecil. Sikap antipati dan dingin terhadap anak kecil inilah yang menjadikan Anda susah untuk menyukai anak kecil atau bayi.

Tapi seiring berjalan waktu, pada saat Anda mengalami fase kehamilan maka semuanya akan berubah. Ibu hamil mulai menyadari bahwa bayinya berada didalam tubuhnya dan benar-benar menyatu selama berbulan-bulan. Suka duka yang dialami pada masa kehamilan dirasakan dan diperjuangkan bersama si bayi.

Pola hidup yang baru ini nantinya akan merubah sudut pandang Anda terhadap anak kecil. Cukup tenang dalam menjalani keseharian Anda, nantinya akan terbiasa dan menikmati.

Mengapa beberapa ibu tidak langsung dekat dengan bayinya? Hal ini bukan dikarenakan Ibu tidak menyukai anak kecil atau bayi. Banyak penyebab mengapa Anda tidak langsung merasakan sesuatu kepada bayi, salah satunya adalah karena ibu yang baru saja melahirkan kelelahan secara fisik. Proses persalinan juga mempengaruhi perasaan sang Ibu.

Setelah mencoba menyusui semua akan kembali normal. Setelah ibu berhasil memberikan ASI pertamanya kepada si bayi maka terasa sempurnalah fungsi dari seorang wanita dewasa. Berikan ASI sambil menatap wajah bayi Anda sehingga ibu bisa semakin menikmati menjadi seorang ibu.

This post has already been read 1482 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post Navigation