Kisah Inspiratif: Linda dan Timmy yang Hidup Tanpa Tangan

Kisah inspiratif dari Linda Banon. Linda Banon terlahir dengan keadaan berbeda. Setiap hari Linda memanfaatkan waktu untuk mengajarkan anaknya agar bisa hidup tanpa tangan. Mulai dari kegiatan sepele hingga yang sulit, Linda ingin anaknya bisa melakukan banyak hal sendiri.

Linda lahir tanpa kedua tangan, begitu pula yang terjadi pada anak laki-lakinya. Wanita berusia 35 tahun ini menderita sakit langka sindrom Holt-Oram. Sindrom ini mempengaruhi pertumbuhan tulang dan meningkatkan risiko penyakit jantung. Mulai dari kegiatan sehari-hari dan pola makan yang mereka lakukan, memang dituntut untuk bisa hidup sehat.

Linda sangat mencintai buah hatinya. Ia sangat bersyukur, walau memiliki penyakit yang langka orangtuanya tetap membesarkan dia dengan normal. Ia diberi perhatian dan kasih sayang yang cukup. Itulah sebabnya ia mencintai dirinya dan juga anaknya yang terlahir sama dengannya.

Pada usia 12 tahun, lengannya ditanggalkan. Linda hidup tanpa lengan meski sebelumnya ia sempat bertahun-tahun mengenakan tangan palsu. Keluarganya lebih nyaman melihat Linda yang apa adanya saja. Linda merasa tak masalah jika dirinya di olok-olok oleh teman sekolah. Linda tetap merasa bersyukur ada beberapa orang teman yang selalu mendukungnya meski jumlahnya tidak banyak.

Menikah di usia muda

Keadaan berbeda tidak menjadi penghalang ternyata untuk wanita ini. Linda bertemu dengan Richard di usia 24 tahun. Pria baik ini kemudian menikahinya di tahun 2004. Mereka setuju untuk langsung memiliki keturunan tanpa harus menundanya. Sedih kembali menghampiri Linda setelah mengetahui hasil USG dan ternyata bayi yang di kandungnya juga mengidap sindrom langka Holt-Oram.

Sejak mengetahui hal itu, Linda mempersiapkan cara agar anaknya bisa merasa hidup normal. Ia ingin anaknya merasakan hal yang lebih baik dari yang pernah ia alami di masa kecilnya.

kisah inspiratif

Keinginan kuat sang ibu bisa memberi pencerahan bagi anaknya. Kini anak laki-lakinya yang bernama Timmy sudah sembilan tahun. Timmy bisa sikat gigi sendiri, berenang, main video game dan ikut Taekwondo seperti anak lainnya. Banyak kegiatan positif yang bisa dilakukannya sendiri walau keadaan Linda dan Timmy berbeda.

Berikan yang terbaik untuk anak memang perlu dilakukan oleh setiap ibu. Jika kita terlahir dengan keadaan yang normal dan sehat tetap saja perlu menjaga daya tahan tubuh. Jaga kesehatan dengan istirahat cukup dan meminum BRAND’S Essence of Chicken setiap hari.

This post has already been read 639 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post Navigation