Cara Memerangi Sel Kanker

Sebaiknya kita jaga tubuh dan waspada kanker karena ini berbahaya dan belum dapat disembuhkan hanya dengan mengkonsumsi antibiotik dalam 3 hari. Mengerikan bila ada anggota keluarga yang terkena kanker. Sebagai Ibu kita bisa melindungi anggota keluarga agar keluarga sehat dengan memperhatikan beberapa hal berikut:

1. Gula adalah makanan sel kanker, mengurangi makan gula adalah salah satu cara terpenting untuk tidak beri makan sel kanker. Tapi gula buatan seperti nutra sweet, equal dll yang terbuat dari aspartam itu beracun atau kurang ramah untuk tubuh kita. Jadi gula tebu dan madu adalah yang terbaik.

2. Susu membuat tubuh memproduksi jamur atau mucus, terutama di gastro intestinal tract. Kanker memakan jamur/mucus. Jadi kurangilah minum susu dan ganti dengan soy milk yang tidak manis. Tapi ini tidak berlaku untuk semua merek, konsultasikan dengan doter Anda untuk memastikan.

3. Sel kanker senang pada kondisi acid/asam jadi makan daging tidak baik untuk sesorang dengan sel kanker, sebaiknya makan ikan atau sedikit daging ayam.

4. Makan buah-buahan sangat baik untuk bantu tubuh membuat suasana basa dan meningkatkan sel sehat.

makanan-sehat

5. Mengurangi minum kopi dan teh. Green tea adalah alternative yang baik dan air mineral adalah yg terbaik. Hindari minum soda atau distilled water karena mengandung asam.‚Äč

 

This post has already been read 655 times!

One Thought on “Cara Memerangi Sel Kanker

  1. Pingback: Waspada Kanker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post Navigation