Buah Dan Sayuran Bernutrisi Tinggi, Perisai Bagi Demam Dan Flu Di Musim Hujan

Musim penghujan sudah mulai menghampiri, kita semua harus lebih menjaga stamina serta kesehatan yang biasanya akan mulai terganggu jika kita kehujanan. Flu dan demam adalah penyakit yang biasanya sering mendatangi kita di musim tersebut jika kita tidak menjaga stamina tubuh kita.

Buah dan sayuran bernutrisi tinggi, perisai bagi demam dan flu di musim hujan.Buah Dan Sayuran Bernutrisi Tinggi sangat bagus untuk menjaga kekebalan tubuh atau imunitas kita. Selain itu, Buah Dan Sayuran Bernutrisi Tinggi ini juga bisa menjaga suhu badan kita tetap hangat.

Buah Dan Sayuran Bernutrisi Tinggi tersebut diantara lain adalah :

Kubis

Sayur kubis sangat bernutrisi, selain itu juga serat dan zat besi nya cukup tinggi. Sayur kubis ini mengadung vitamin C dan vitamin K yang sangat baik bagi ebutuhan vitamin dalam tubuh kita. Vitamin C yang memang dapat menguatkan imunitas atau kekebalan tubuh kita, dan vtamin K yang berfungsi untuk meyehatkan tulang dan gigi kita.

Kembang Kol

Tidak berbeda jauh dengan sayur kubis, kembang kol pun merupakan salah satu sayuran yang kaya akan vitamin C dan vitamin K, sementara itu kembang kol juga mengandung nutrisi tinggi dan serat yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Selain itu asam folat yang dikandung oleh kembang kol ini juga baik untuk dikonsumsi pada masa kehamilan.

Buah Pir

Buah pir adalah buah yang kaya akan air. Selain nutrisi yang dikandungnya sangat baik bagi tubuh kita, buah pir ini juga mampu melancarkan pencernaan dengan seratnya dan membuat ginjal kitapun menjadi sehat karena mengandung banyak air.

Labu

Buah labu dapat membantu kita menurunkan berat badan secara alami, selain itu juga dapat menurunkan kolesterol dalam tubuh kita, melawan radikal bebas, meningkatkan penglihatan dan pastiya kaya akan vitamin A didalamnya.

Apel

Buah apel adalah salah satu buah yang tidak susah untuk kita temui karena buah ini selalu berbuah hamper sepanjang tahunnya. Buah apel kaya akan vitamin C dan Vitamin A bahkan buah ini mampu meminimalisir resiko penyakit kanker dan penyakit kardiovaskuler.

Buah dan sayuran bernutrisi tinggi, perisai bagi demam dan flu di musim hujan. Siapkan dan konsumsilah setiap hari agar kesehatan kita dapat terjaga.

sayuran-dan-buah-produk-hortikultura-ilustrasi-_130416073507-949

This post has already been read 506 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post Navigation