Bersepeda Itu Menyehatkan Dan Banyak Untungnya Nih!

Kalau weekend sudah tiba, biasanya para keluarga yang tinggal di kota-kota besar akan menyempatkan waktu untuk bisa Bersepeda santai dengan kerabat atau keluarga mereka. Kebiasaan ini biasanya kita bisa banyak melihatnya di Car Free Day setiap hari minggunya.

Membahagiakan Anak dengan 4 Pertanyaan Ini

Memang selain Bersepeda juga ada lagi olahraga lain yang bisa di lakukan, namun kalau kamu suka bersepeda ini maka akan baik dan banyak keuntungannya loh ternyata.

Berikut adalah beberapa keuntungan Bersepeda ya :

Bersepeda

  • Terhindar dari beberapa penyakit seperti diabetes atau tekanan darah tinggi.
  • Stres berkurang dan kesehatan jantung terjaga.
  • Kamu akan memiliki otot yang kencang,  tak hanya di area paha dan bokong, tapi juga otot perut. Cobalah untuk mengaktifkan otot dasar panggul,  saat mengayuh sepeda agar hasilnya maksimal.
  • Tulang Kamu tetap sehat dan kuat berkat asupan vitamin D, yang berasal dari sinar matahari. Usahakan untuk bersepeda mulai jam 7-10 pagi. Jika sinar matahari sedikit terik, jangan lupa pakai tabir surya.

Cara Hilangkan Batuk Anak Tidak Harus dengan Obat

  • Tulang punggung tetap kuat berkat otot-otot inti tubuh menjaga keseimbangan selama membonceng bayi agar tidak terjatuh.
  • Untuk Kamu yang belum lama melahirkan dan mencari olahraga yang dapat menurunkan berat badan relatif lebih cepat, bersepeda merupakan pilihan tepat. Sebab seluruh bagian tubuh otomatis bergerak dan membuang kalori lebih banyak.
  • Bersepeda dapat memperlancar proses sirkulasi darah,  kaya oksigen serta nutrisi menuju seluruh bagian otot di seluruh tubuh.

Bersepeda

This post has already been read 322 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post Navigation