Tips Memilih Gendongan Bayi Yang Benar

Jika Anda baru memiliki buah hati, Anda akan membutuhkan satu perlengkapan sebagai fasilitas Anda untuk menggendong bayi Anda. Alat tersebut adalah Gendongan Bayi. Saat ini sudah banyak sekali model dan jenis dari alat ini, mulai dari yang tradisional hingga modern.

Jika Anda lebih suka Gendongan Bayi yang tradisional memang tidak ada salahnya, tapi untuk sekarang ini tetap harus di perhatikan efektifitasnya. Karena sesuai dengan perkembangan zaman yang mengharuskan para orang tua melakukan berbagai aktivitas sambil membawa buah hatinya.

Gendongan Bayi

Berikut ada beberapa tips memilih Gendongan Bayi yang baik dan nyaman untuk dipakai oleh Anda dan buah hati :

  • Pilihlah gendongan yang ukuran dan bentuknya sesuai dengan ukuran buah hati Anda, jika gendongannya terdapat pengaturan untuk menyesesuaikan panjang dan pendeknya, pilih yang penguncinya kuat.
  • Pilihlah gendongan yang bisa dan mampu menopang berat tubuh buah hati Anda dan membagi beratnya di bahu dan pinggang Anda. Jangan yang di punggung atau leher, karena itu hanya akan membuat Anda cepat pegal.
  • Cari yang dapat memudahkan Anda untuk menggendong sambil menyusui, yaitu yang tanpa harus menurunkannya dari gendongan.
  • Gendongan yang multifungsi akan membuat buah hati Anda dapat pindah posisi saat ia merasa bosan dan juga pilih yang bisa dipakai hingga umur 2 tahun.
  • Yang terakhir, tentunya pilihlah yang gampang dipakai untuk menggendong dan juga saat mau meletakkan bayi Anda ketika tidur.

Gendongan Bayi

This post has already been read 603 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post Navigation