Ini Dia Beberapa Kriteria Popok Berkualitas

Saat bicara kualitas, banyak produk produsen diapers yang mengklaim mereka lah penghasil produk terbaik dengan segala keunggulannya. Bagi konsumen biasa, jelas ini membingungkan. Tapi bagi konsumen cerdas, mereka pasti sudah tahu mana produk popok berkualitas dan mana yang hanya janji marketing saja.

Lantas, seperti apa sih popok yang berkualitas itu?

Sebenarnya nggak perlu jauh-jauh memikirkan apa sih produk popok sekali pakai yang terbaik, pasalnya, kriterianya sangat sederhana kok :

  • Popok tersebut harus nyaman digunakan
  • Popok tersebut aman bagi si kecil, baik jangka pendek ataupun jangka panjang
  • Harganya bersahabat
  • Mudah didapatkan

Dengan 4 kriteria di atas saja, sebenarnya kita sudah bisa memilih mana produk popok sekali pakai yang benar-benar terbaik dan mana yang hanya lip sevices saja.

popok berkualitas

Popok Ini Yang Terbaik Karena Kualitasnya

Kalau bicara kriteria yang disebutkan di atas, popok Merries jelas punya semuanya, atau bahkan lebih. Pasalnya, selain mampu menjamin kenyamanan dan keamanan bagi si kecil, produk popok No.1 di Jepang ini sudah membuktikannya lewat beragam fitur yang dimilikinya.

Berikut merupakan beberapa alasan kenapa popok Merries layak disebut sebagai popok terbaik demi keamanan dan kenyamanan si kecil.

  • Memiliki bahan yang sangat lembut sehingga mampu mencegah gesekan permukaan popok dengan kulit si kecil
  • Memiliki sistem penyerap inti yang unik dengan cara menyerap dan mengunci pipis secara instan. Hal ini berfungsi untuk menjaga kulit si kecil tetap kering, sekaligus mencegah kebocoran.
  • Memiliki alarm atau indikator pipis. Indikator ini akan berubah warna menjadi biru gelap ketika waktu pergantian popok sudah tiba.
  • Memiliki pelindung samping dan mampu menahan popok tetap berada di pinggang sehingga popok tidak mudah bergeser walaupun si kecil sangat aktif. Bahkan untuk desain ini, Merries berhasil meraih penghargaan GDA (Good Design Award).
  • Fashionable dan dilengkapi dengan gambar karakter lucu yang disukai anak-anak. Bahkan ketika tidak menggunakan celana, si kecil masih tetap bisa tampil kece dengan popok Merries.

Dengan semua karakteristik tersebut, rasanya sangat sulit popok Merries bisa disaingi oleh produk popok lainnya. Hal inilah yang membuat popok Merries layak disebut sebagai popok berkualitas super!

This post has already been read 1795 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post Navigation