Ajaklah Bayi Kamu Renang, Banyak Manfaat Yang Akan Di Dapatkan

Renang memang jadi salah satu kegiatan olahraga yang tidak semua orang juga suka dan biasanya orang tidak suka karena berbagai alasannya.

Namun berbeda dengan bayi kamu loh, sebenernya dia itu senang sekali bermain air dan Renang di dalam air. Jadi ajaklah bayi kamu saat kamu lagi berenang ya.

Bukan hanya untuk main air saja, tapi Renang juga ternyata punya banyak manfaat yang bisa kamu dan bayi kamu peroleh loh. Ini dia beberapa ringkasan manfaatnya dari berenang untuk bayi kamu :

  • Bagian motorik bayi bisa terstimulasi
  • Melatih bayi kamu jadi lebih percaya diri dan berani
  • Membuat bayi punya IQ lebih tinggi
  • Mengajaknya berenang dengan kamu, akan memperkuat ikatan emosi antara kamu dengan bayi kamu
  • Bisa meningkatkan kemampuan sosialnya

Kurang lebih itu penjelasan manfaatnya secara singkat, semoga bermanfaat ya dan coba mulai ajak bayi kamu untuk berenang ya.

Tips Akrabkan Si Ayah Dengan Si Kecil

Kalau memang kamu agak ragu, takut terjadi apa-apa yang tidak di inginkan pada bayi kamu seperti misalnya tenggelam atau masuk air ke dalam saluran pernapasannya, kamubisa coba pakai pelampung yang khusus untuk membuat kepala bayi kamu berada di atas permukaan air.

Biasanya pelampungnya di pasang di bagian leher bayi kamu, dengan begitu terlihat si bayi akan selalu menengadah ke atas dan hanya bagian badannya saja yang terendam di air. Ohya, tapip inget jangan lupa lepas popok bayi nya saat sedang berenang.

Bayi Renang

This post has already been read 439 times!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post Navigation